Selasa, 28 Juli 2015

Obat Tradisional untuk Menyembuhkan Ambeien Parah

Penyakit Ambeien

Obat Tradisional untuk Menyembuhkan Ambeien Parah __ Ambeien atau wasir adalah pelebaran varises satu segmen atau lebih vena-vena hemoroidales. Secara kasar ambeien biasanya dibagi dalam 2 jenis, ambeien interna dan ambeien eksterna. ambeien interna merupakan varises vena hemoroidalis superior dan media. Sedangkan ambeien eksterna merupakan varises vena hemoroidalis inferior.Sesuai istilah yang digunakan, maka ambeien interna timbul di sebelah luar otot sfingter ani, dan ambeien eksterna timbul di sebelah dalam sfingter. ambeien timbul akibat kongesti vena yang disebabkan gangguan aliran balik dari vena hemoroidalis.


Patofisiologi ambeien ini adalah merupakan gangguan yang terjadi karena adanya pembuluh-pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh darah yang melebar ini akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkas sehingga membentuk tonjolan. 

Secara anatomi sebenarnya ambeien atau wasir bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau adanya bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau membengkak. Hal ini yang disebut ambeien.

Mencegah dan Mengobati Ambeien atau Wasir 

Obat Tradisional untuk Ambeien Parah __ Untuk menghilangkan ambeien atau wasir secara total sebaiknya anda menjalankan beberapa tips menyembuhkan ambeien atau wasir, diantaranya:

1. Olah raga secara teratur
2. Makan makanan berserat dan banyak minum air bermanfaat memperlunak kotoran dan memudahkan buang air besar.
3. Hindari terlalu banyak duduk  
4. Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll   
5. Minum air yang cukup
6. Jangan menahan kencing dan berak
7. Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan
8. Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan
9. Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa
10.Duduk berendam pada air yang hangat


Obat Tradisional untuk Menyembuhkan Ambeien Parah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: raden bagus