Minggu, 16 Agustus 2015

Cari Obat Herbal Manjur Buat Ambeien Parah

Penyakit Ambeien

Cari Obat Herbal Manjur Buat Ambeien Parah __ Penyakit ambeien adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, ambeien atau wasir disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.



Penyakit ambeien dapat timbul karena berbagai sebab. Tinja yang keras dan mengedan terlalu kuat untuk mengeluarkan tinja yang keras tersebut sering menyebabkan seseorang menderita ambeien. Makanan pun bisa menyebabkan terjadinya ambeien, seperti memakan makanan yang pedas dan mengandung alkohol. Ada beberapa kebiasaan penderita penyakit ambeien yang bisa mengurangi atau menghambat aktivitas sehari-hari, seperti kebiasaan jongkok terlalu lama ketika buang air besar. Dengan mengetahui penyebab yang bisa mencetuskan terjadinya ambeien, diharapkan Anda bisa memperbaiki pola hidup agar bisa terhindar dari penyakit ambeien.

Diagnosis Ambeien

Cari Obat Manjur Buat Ambeien Parah __ Diagnosis ambeien yang membengkak dan terasa nyeri ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan di daerah anus dan rektum. Untuk keadaan yang lebih serius, misalnya tumor atau kanker, bisa dibantu dengan pemeriksaan anoskopi dan sigmoidoskopi. Biasanya, ambeien tidak membutuhkan pengobatan kecuali bila menyebabkan gejala. Obat pelunak tinja atau psilium bisa mengurangi konstipasi dan peregangan yang menyertainya. Suntikan skleroterapi diberikan kepada penderita ambeien yang mengalami perdarahan. Dengan suntikan ini, pembuluh vena digantikan oleh jaringan parut. ambeien dalam yang besar dan tidak bereaksi terhadap suntikan skleroterapi, diikat dengan pita karet. Cara ini, disebut ligasi pita karet, meyebabkan ambeien menjadi layu dan putus tanpa rasa sakit. Pengobatan ini dilakukan dengan selang waktu 2 minggu atau lebih. Mungkin diperlukan 3-6 kali pengobatan. 

Ambeien juga bisa dihancurkan dengan menggunakan laser (perusakan laser), sinar infra merah (fotokoagulasi infra merah) atau dengan arus listrik (elektrokoagulasi). Pembedahan mungkin digunakan bila pengobatan lain gagal. Bila ambeien dengan bekuan darah menyebabkan nyeri, maka bisa diobati dengan cara: duduk berendam dalam air hangat mengoleskan salep obat bius lokal pengompresan dengan kemiri. Nyeri dan pembengkakan biasanya akan berkurang beberapa saat kemudian, dan bekuan menghilang setelah 4-6 minggu. Pilihan lainnya adalah memotong vena dan mengeluarkan bekuan, yang dengan segera akan mengurangi nyeri. Pengobatan ambeien dapat dilakukan secara herbal dan dengan cara tradisional.



Cari Obat Herbal Manjur Buat Ambeien Parah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: raden bagus