Senin, 23 November 2015

Resep Obat Ambeien Tradisional Paling Manjur

Penyakit Ambeien

Resep Obat Ambeien Tradisional Paling Manjur __ Ambeien atau Wasir atau dalam medisnya disebut Hemoroid adalah pembengkakan jaringan yang mengandung pembuluh balik (vena) dan terletak di dinding rektum dan anus. Bisa dibilang juga dengan varises pada vena rectalis yaitu vena di dalam anus dan rektum. Anus merupakan lubang di ujung saluran pencernaan dimana feces (kotoran) keluar dari dalam tubuh. Rektum merupakan bagian dari saluran pencernaan diatas anus, dimana tinja disimpan sebelum dikeluarkan dari tubuh melalui anus. Ambeien bisa mengalami peradangan, menyebabkan terbentuknya bekuan darah (trombus), perdarahan atau akan membesar dan menonjol keluar. Ambeien yang tetap berada di anus disebut hemoroid interna (Ambeien dalam) dan Ambeien yang keluar dari anus disebut hemoroid eksterna (Ambeien luar).



Ambeien atau Wasir dapat dialami oleh siapapun. Namun seringkali penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan gangguan kesehatan ini. Secara anatomi Ambeien bukanlah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Fungsi bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur menahan feses/kotoran saat kita berak. Bila terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar dan membengkak, keadaan ini disebut Ambeien.

Penyebab Ambeien


Resep Obat Ambeien Paling Manjur __ Ambeien dapat diakibatkan oleh hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari :

1. Terlalu banyak duduk
2. Diare menahun
3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
4. Keturunan penderita Ambeien
5. Hubungan seks yang tidak lazim
6. Penyakit yang membuat mengejan penderita
7. Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
8. Penekanan kembali aliran darah vena, dll.



Resep Obat Ambeien Tradisional Paling Manjur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: raden bagus