Kamis, 22 Oktober 2015

Obat Ambeien Tradisional Resep Dokter

Penyakit Ambeien

Obat Ambeien Tradisional Resep Dokter __ Ambeien atau wasir merupakan vena varikosa pada kanalis ani. ambeien timbul akibat kongesti vena yang disebabkan oleh gangguan aliran balik dari vena hemoroidalis. ambeien sering dijumpai dan terjadi pada sekitar 35% penduduk berusia lebih dari 25 tahun. Walaupun keadaan ini tidak mengancam jiwa, namun dapat menimbulkan perasaan yang sangat tidak nyaman. Di atas umur 50 tahun, ambeien sangat sering terjadi. ambeien seringkali dihubungkan dengan konstipasi kronis dan kehamilan. Terkadang dihubungkan dengan diare, sering mengejan, pembesaran prostat, fibroid uteri, dan tumor rectum. Penyakit hati kronis yang disertai hipertensi portal sering mengakibatkan ambeien. Komplikasi dapat menyebabkan nyeri hebat, gatal, dan perdarahan rectal.



Penyebab ambeien atau wasir bisa bermacam-macam, diantaranya faktor keturunan (90%), masa kehamilan, gaya hidup atau pekerjaan yang terlalu lama berdiri atau terlalu lama duduk. Kebiasaan makan kurang serat juga memicu terjadinya ambeien karena menyebabkan buang air besar keras, dan aktivitas kejan lebih sering dilakukan. Selain itu masih banyak pula penyebab-penyebab lainnya. Minimalnya pengetahuan juga menjadi penghambat lain.

Mengatasi Ambeien

Obat Ambeien Tradisional  __ Cara mengatasi ambeien, kita bisa  memilih beberapa pengobatan berikut :
  1. Jika mengalami pendarahan maka penderita ambeien atau wasir bisa menerima suntikan skleroterapi.
  2. Jika tidak bereaksi terhadap suntikan skleroterapi maka bisa dilakukan pengobatan ligasi pita karet agar ambeien / ambeien menjadi layu dan putus tanpa rasa sakit.
  3. Ambeien atau wasir bisa dihancurkan dengan laser, sinar infra merah atau arus listrik disebut juga elektrokoagulasi.
  4. Pembedahan mungkin saja dilakukan jika semua pengobatan gagal.
  5. Jika ambeien dalam bentuk bekuan darah mengakibatkan nyeri, Anda bisa melakukan pengobatan dengan duduk berendam dalam air hangat, mengoles salep obat bius lokal atau mengompres dengan kemiri.
  6. Namun, langkah yang paling bijak adalah melakukan pencegahan penyakit ambeien yakni dengan cara mempertahankan tinja / feses tetap lunak agar mengurangi tekanan pada anus yang dapat melukai anus. Selain itu, tidak lama duduk atau berdiri juga sangat direkomendasikan. Maka dari itu, olahraga seperti berjalan bisa Anda lakukan. Dengan begitu, kita tidak perlu merasakan sakitnya penyakit ambeien atau wasir.

Obat Ambeien Tradisional Resep Dokter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: raden bagus