Jumat, 09 Oktober 2015

Kumpulan Obat Ambeien Herbal Tanpa Operasi 2015

Penyakit Ambeien

Kumpulan Obat Ambeien Herbal Tanpa Operasi 2015 __ Ambeien atau wasir atau dalam medisnya disebut Hemoroid adalah pembengkakan jaringan yang mengandung pembuluh balik (vena) dan terletak di dinding rektum dan anus. Bisa dibilang juga dengan varises pada vena rectalis yaitu vena di dalam anus dan rektum. Anus merupakan lubang di ujung saluran pencernaan dimana feces (kotoran) keluar dari dalam tubuh. Rektum merupakan bagian dari saluran pencernaan diatas anus, dimana tinja disimpan sebelum dikeluarkan dari tubuh melalui anus. ambeien bisa mengalami peradangan, menyebabkan terbentuknya bekuan darah (trombus), perdarahan atau akan membesar dan menonjol keluar. ambeien yang tetap berada di anus disebut hemoroid interna (ambeien dalam) dan ambeien yang keluar dari anus disebut hemoroid eksterna (ambeien luar).



Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bisa menjadi gejala dari ambeien atau wasir. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan ambeien yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani. Ada juga yang mengalami rasa sakit di bagian tulang belakang bagian bawah. Biasanya, gejala itu di alami oleh penderita yang sudah pada ambeien stadium 2.

Mencegah Ambeien

Obat Ambeien Herbal Tanpa Operasi 2015 __ Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mencegah berulangnya kekambuhan ambeien. Di antaranya:

  1. Hindari mengejan terlalu kuat saat BAB.
  2. Cegah konstipasi (sembelit – Red) dengan banyak mengonsumsi makanan kaya serat (sayur dan buah serta kacang-kacangan) serta banyak    minum air putih minimal delapan gelas sehari untuk melancarkan BAB.
  3. Segera ke belakang jika niat BAB muncul, jangan menunda-nunda sebelum feses menjadi keras.
  4. Makan sayur dan buah yang cukup banyak.
  5. Kurangi konsumsi cabe dan makanan pedas.
  6. Tidur cukup.
  7. Jangan duduk terlalu lama.
  8. Senam/olahraga rutin.




Kumpulan Obat Ambeien Herbal Tanpa Operasi 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: raden bagus