Kamis, 01 Oktober 2015

Beli Obat Ambeien Ambeclear di Apotik

Penyakit Ambeien


Beli Obat Ambeien Ambeclear di Apotik __ Ambeien atau wasir atau dalam medisnya disebut Hemoroid adalah pembengkakan jaringan yang mengandung pembuluh balik (vena) dan terletak di dinding rektum dan anus. Bisa dibilang juga dengan varises pada vena rectalis yaitu vena di dalam anus dan rektum. Anus merupakan lubang di ujung saluran pencernaan dimana feces (kotoran) keluar dari dalam tubuh. Rektum merupakan bagian dari saluran pencernaan diatas anus, dimana tinja disimpan sebelum dikeluarkan dari tubuh melalui anus. ambeien bisa mengalami peradangan, menyebabkan terbentuknya bekuan darah (trombus), perdarahan atau akan membesar dan menonjol keluar. ambeien yang tetap berada di anus disebut hemoroid interna (ambeien dalam) dan ambeien yang keluar dari anus disebut hemoroid eksterna (ambeien luar).



Gejala utama dari ambeien adalah timbulnya rasa nyeri saat buang air besar akibat rangsangan pada saraf yang ada disekitar anus. Bila ambeien terus membesar maka akan dapat diraba tonjolan pada anus yang terkadang bisa mengecil dengan sendirinya. Tonjolan ini akan membesar saat mengedan, sebaliknya akan mengecil saat rebahan. Bila terjadi gesekan ambeien dengan kotoran yang keras, maka hal tersebut akan menyebabkan ambeien teriritasi dan luka sehingga terjadi perdarahan.

Penyebab Ambeien atau Wasir

Obat Ambeien Ambeclear di Apotik __ Ambeien atau wasir dapat diakibatkan oleh hal-hal berikut di bawah ini sehingga perlu diwaspadai dan dihindari :

1. Faktor usia
2. Kehamilan
3. Kram saat mengejan
4. Berada dalam posisi duduk yang terlalu lama
5. Sering mengangkat beban yang berat
6. Sembelit kronis
7. Usus besar yang tidak berfungsi dengan baik karena penggunaan pencahar berlebih
8. Diare kronis yang sering buang air besar
9. Sering makan gorengan dan makanan yang mengandung banyak cabe dan rempah-rempah yang memicu melebarnya pembuluh.


 

Beli Obat Ambeien Ambeclear di Apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: raden bagus