Jumat, 07 Agustus 2015

Resep Obat Ambeien Aman untuk Ibu yang Menyusui

Penyakit Ambeien

Resep Obat Ambeien Aman untuk Ibu yang Menyusui __ Ambeien atau wasir  adalah seikat pembuluh darah di dalam dubur / pelepasan, hanya sebagian berada di bawah selaput bagian paling rendah dari dubur / pelepasan. ambeien terjadi ketika pembuluh darah di (dalam) dubur memperbesar dari ketegangan atau memaksa. ambeien umumnya diderita oleh umur 50 tahun, sekitar separuh orang berpenyaklit ambeien bergejala dengan menimbulkan rasa gatal, terbakar, pendarahan dan terasa menyakitkan. Dalam kondisi tersebut memerlukan self-care (perawatan sendiri) dan perubahan lifestyle (gaya hidup).



Kurang lebih 70 persen manusia dewasa mempunyai ambeien, baik ambeien dalam, ambeien luar maupun keduanya. Namun tidak semua penderita ambeien ini memerlukan pengobatan. Hanya sebagian kecil saja yang memerlukan pertolongan medis, yakni mereka yang mengeluhkan pendarahan, adanya tonjolan dan gatal-gatal. Penyebab ambeien sebenarnya sederhana, yakni saat susah buang air dipaksakan mengeluarkan kotoran. Penyebab susah buang air ini adalah kurang minum, kurang makan serat, kurang olah raga atau banyak duduk dan mengangkat yang berat-berat.

Menghilangkan Ambeien

Resep Obat Ambeien Aman untuk Ibu Menyusui __ Untuk menghilangkan ambeien secara total sebaiknya anda menjalankan beberapa tips menyembuhkan ambeien serta melakukan konsultasi dengan dokter.

1. Jalankan pola hidup sehat
2. Olah raga secara teratur
3. Makan makanan berserat
4. Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet
5. Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll
6. Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar
7. Minum air yang cukup
8. Jangan menahan kencing dan berak
9. Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan
10.Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan
11.Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa
12.Duduk berendam pada air yang hangat
13.Minum obat sesuai anjuran dokter

Resep Obat Ambeien Aman untuk Ibu yang Menyusui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: raden bagus