Senin, 03 Agustus 2015

Obat Ambeien Khusus Ibu Sedang Menyusui

Penyakit Ambeien

Obat Ambeien Khusus Ibu Sedang Menyusui __ Penyakit ambeien atau wasir adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita. Selain itu, ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur.



Ambeien muncul pada orang dewasa baik di perkampungan maupun perkotaan. Penderita ambeien stadium lanjut akan membutuhkan pertolongan dokter. Gejala yang tampak ditandai oleh adanya darah yang menetes ketika sedang buang air besar atau muncul tonjolan dan rasa panas di sekitar dubur setelah buang air besar.Kebanyakan orang beranggapan ambeien adalah penyakit abnormal, padahal hampir setiap orang memiliki ambeien. ambeien dapat dianggap sebagai penyakit, bila gumpulan-gumpulan itu membesar dan menyebabkan masalah bagi penderitanya.


Penyebab Ambeien

Obat Ambeien Ibu Sedang Menyusui __ Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari ambeien termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan. Konstipasi atau sembelit menyebabkan kotoran sulit untuk keluar saat buang air besar. Otomatis untuk mengeluarkannya butuh tekanan lebih besar, sehingga orang yang mengalami sembelit akan mengejan dengan sangat kuat saat buang air besar yang berdampak pada peningkatan risiko untuk terkena ambeien. 

Meski berkebalikan dengan sembelit, diare atau terlalu sering buang air besar juga dapat membuat penderitanya mengejan. Meski sering buang air besar, kotoran yang keluar biasanya cair dan hanya sedikit-sedikit sehingga penderita cenderung tidak sabar lalu mengejan untuk menuntaskannya agar tidak perlu keluar masuk kamar mandi. Buang air besar secara terburu-buru biasanya dilakukan oleh para mahasiswa yang tinggal di kos-kosan dan sering mengalami antrean panjang di kamar mandi, terutama pada pagi hari. Kondisi ini tidak ideal untuk buang air besar, karena jika terburu-buru maka tekanan saat mengejan cenderung lebih besar dengan tujuan agar tinjanya cepat keluar dan tuntas.



Obat Ambeien Khusus Ibu Sedang Menyusui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: raden bagus