Sabtu, 01 Agustus 2015

Obat yang Manjur Buat Ambeien Wasir Sudah Parah

Penyakit Ambeien

Obat yang Manjur Buat Ambeien Wasir Sudah Parah __ Ambeien merupakan penyakit yang bisa diderita oleh semua orang, laki-laki maupun perempuan. Sebagai penyakit yang menimbulkan masalah bagi penderitanya, ambeien diderita sama banyaknya pada laki-laki dan perempuan, dan sedikit meningkat pada wanita yang sedang mengandung dan akan melahirkan. Prevalensinya meningkat antara usia 45 dan 65 tahun. Hampir semua orang dewasa pernah menderita ambeien.



Penyakit ambeien dapat timbul karena berbagai sebab. Tinja yang keras dan mengedan terlalu kuat untuk mengeluarkan tinja yang keras tersebut sering menyebabkan seseorang menderita ambeien. Makanan pun bisa menyebabkan terjadinya ambeien, seperti memakan makanan yang pedas dan mengandung alkohol. Ada beberapa kebiasaan penderita penyakit ambeien yang bisa mengurangi atau menghambat aktivitas sehari-hari, seperti kebiasaan jongkok terlalu lama ketika buang air besar. Dengan mengetahui penyebab yang bisa mencetuskan terjadinya ambeien, diharapkan Anda bisa memperbaiki pola hidup agar bisa terhindar dari penyakit ambeien.

Menghilangkan Ambeien

Obat yang Manjur Buat Ambeien Sudah Parah __ Untuk menghilangkan ambeien secara total sebaiknya anda menjalankan beberapa tips menyembuhkan ambeien serta melakukan konsultasi dengan dokter.

1. Jalankan pola hidup sehat
2. Olah raga secara teratur
3. Makan makanan berserat
4. Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet
5. Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll
6. Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar
7. Minum air yang cukup
8. Jangan menahan kencing dan berak
9. Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan
10.Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan
11.Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa
12.Duduk berendam pada air yang hangat
13.Minum obat sesuai anjuran dokter


Obat yang Manjur Buat Ambeien Wasir Sudah Parah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: raden bagus