Minggu, 12 Juli 2015

Resep Obat Ambeien Herbal Untuk Ibu Menyusui

Penyakit Ambeien

Resep Obat Ambeien Herbal Untuk Ibu Menyusui __ Ambeien atau wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Secara anatomi sebenarnya ambeien atau wasir bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah anus. Di mana pada bagian anus terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau membengkak. Keadaan ini yang disebut ambeien.



Ambeien atau wasir dapat dialami oleh siapapun. Namun seringkali penderita merasa malu atau dianggap tidak penting maka kurang memperhatikan gangguan kesehatan ini. Secara anatomi ambeien bukanlah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Fungsi bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur menahan feses/kotoran saat kita berak. Bila terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar dan membengkak, keadaan ini disebut ambeien.

Gejala Ambeien

Obat Ambeien Herbal Untuk Ibu Menyusui __ Ambeien bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Tetapi jumlah darah biasanya sedikit dan ambeien jarang menyebabkan kehilangan darah yang berat atau anemia.ambeien yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya.

Ambeien dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuk bekuan darah.Kadang ambeien bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bukan gejala dari ambeien. Rasa gatal bisa terjadi karena sulit untuk menjaga kebersihan di daerah yang terasa nyeri ini.


Resep Obat Ambeien Herbal Untuk Ibu Menyusui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: raden bagus