Senin, 09 November 2015

Pengobatan Ambeien Berdarah Herbal Tanpa Operasi

Penyakit Ambeien

Pengobatan Ambeien Berdarah Herbal Tanpa Operasi __ Ambeien atau wasir atau hemoroid adalah penyakit yang disebabkan melebarnya pembuluh darah (vena) di daerah dubur. Ada juga yang menyebutkan, ambeien atau wasir adalah penyakit yang mengenai rektum dan anus yang disebabkan rusaknya pleksus hemoroidalis (pembuluh darah di sekitar rektum dan anus). Ambeien atau wasir dapat digambarkan sebagai gumpalan-gumpalan jaringan dalam saluran anal yang berisi pembuluh darah dan jaringan penunjang yang ada di sekelilingnya, yang terdiri atas otot dan serta elastik. Saluran anal adalah terusan yang panjangnya empat sentimeter yang dilewati tinja dari rektum ke dunia luar. Anus adalah lubang saluran anal ke dunia luar.



Ambeien sudah banyak dikenal oleh manusia sejak lama, sekalipun begitu banyak kesalah pahaman mengenai ambeien keluhan dan penyakit masih tersisa. Banyak orang dan dokter tidak memahami anorectal area dan penyakit yang umum berhubungan dengan itu Frekwensi sepuluh juta orang-orang di (dalam) Amerika Serikat mempunyai ambeien, akhirnya membuat dasar penilaian suatu kelaziman bahwa angka kejadian ambeien lebih besar dibanding 4%. Hal ini membuat kurang lebih sepertiga orang-orang ini mencari perawatan medis.

Mengobati Ambeien

Pengobatan Ambeien Herbal Tanpa Operasi __ Sejumlah metode bedah dapat digunakan untuk menghilangkan atau mengurangi ukuran ambeien, antara lain :

  1. Rubber band ligation – terbuat dari karet dan ditempatkan di sekitar dasar ambeien dalam dubur.
  2. Sclerotherapy adalah salah satu bentuk pengobatan tertua. Suatu larutan kimia disuntikkan langsung ke dalam ambeien atau daerah di    sekitarnya. Larutan ini menyebabkan reaksi lokal yang merusak aliran darah dalam ambeien.
  3. Teknik laser atau teknik elektro-koagulasi – kedua teknik ini menggunakan perangkat khusus untuk membakar jaringan hemoroid.
  4. Cryotherapy – teknik ini menggunakan suhu dingin untuk menghilangkan vena dan menyebabkan inflamasi dan jaringan parut. Hal ini    memakan waktu lebih lama, terkait dengan rasa sakit setelah terapi, dan kurang efektif dibanding perawatan lainnya. Oleh karena itu,    prosedur ini tidak umum digunakan.
  5. Ambeienectomy – Kadang-kadang, ambeien meluas atau parah, entah itu hemoroid internal atau hemoroid eksternal, yang mungkin memerlukan    operasi untuk menghilangkannya, operasi ini disebut sebagai hemoroidektomi. Metode ini adalah yang terbaik untuk menghilangkan    hemoroid secara permanen. ambeienectomy adalah pengobatan untuk hemoroid derajat tingkat tiga dan empat.


Pengobatan Ambeien Berdarah Herbal Tanpa Operasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: raden bagus