Selasa, 15 September 2015

Jual Obat Wasir Tradisional Stadium 4

Penyakit Wasir

Jual Obat Wasir Tradisional Stadium 4 __ Wasir atau Ambeien adalah pembengkakan jaringan yang mengandung pembuluh balik (vena) dan terletak di dinding rektum dan anus.Anus merupakan lubang di ujung saluran pencernaan dimana limbah (tinja, kotoran) keluar dari dalam tubuh.Rektum merupakan bagian dari saluran pencernaan diatas anus, dimana tinja disimpan sebelum dikeluarkan dari tubuh melalui anus. Wasir bisa mengalami peradangan, menyebabkan terbentuknya bekuan darah (trombus), perdarahan atau akan membesar dan menonjol keluar.Wasir yang tetap berada di anus disebut hemoroid interna (Wasir dalam) dan Wasir yang keluar dari anus disebut hemoroid eksternal (Wasir luar).



Gejala utama dari Wasir adalah timbulnya rasa nyeri saat buang air besar akibat rangsangan pada saraf yang ada disekitar anus. Bila Wasir terus membesar maka akan dapat diraba tonjolan pada anus yang terkadang bisa mengecil dengan sendirinya. Tonjolan ini akan membesar saat mengedan, sebaliknya akan mengecil saat rebahan. Bila terjadi gesekan Wasir dengan kotoran yang keras, maka hal tersebut akan menyebabkan Wasir teriritasi dan luka sehingga terjadi perdarahan. 

Penyebab Wasir

Obat Wasir Tradisional Stadium 4 __ Apa sih penyebab Wasir? Ternyata cukup banyak. Agar lebih jelas, simak yang berikut ini:

* Obstipasi (konstipasi/sembelit) yang menahun.
* Penyakit yang membuat penderita sering mengejan, misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.
* Penekanan kembali aliran darah vena, seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
* Bendungan pada rongga pinggul akibat tumor rahim, atau kehamilan.
* Banyak duduk.
* Mencret menahun.
* Peregangan. Ini misalnya terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.




Jual Obat Wasir Tradisional Stadium 4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: raden bagus