Selasa, 03 November 2015

Cara Aman Mengobati Benjolan Ambeien

Penyakit Ambeien

Cara Aman Mengobati Benjolan Ambeien  __ Ambeien atau wasir adalah pembengkakan jaringan yang mengandung pembuluh balik (vena) dan terletak di dinding rektum dan anus.Anus merupakan lubang di ujung saluran pencernaan dimana limbah (tinja, kotoran) keluar dari dalam tubuh.Rektum merupakan bagian dari saluran pencernaan diatas anus, dimana tinja disimpan sebelum dikeluarkan dari tubuh melalui anus. Ambeien bisa mengalami peradangan, menyebabkan terbentuknya bekuan darah (trombus), perdarahan atau akan membesar dan menonjol keluar.ambeien yang tetap berada di anus disebut hemoroid interna (ambeien dalam) dan ambeien yang keluar dari anus disebut hemoroid eksternal (ambeien luar).



Ambeien sudah banyak dikenal oleh manusia sejak lama, sekalipun begitu banyak kesalah pahaman mengenai ambeien keluhan dan penyakit masih tersisa. Banyak orang dan dokter tidak memahami anorectal area dan penyakit yang umum berhubungan dengan itu Frekwensi sepuluh juta orang-orang di (dalam) Amerika Serikat mempunyai ambeien, akhirnya membuat dasar penilaian suatu kelaziman bahwa angka kejadian ambeien lebih besar dibanding 4%. Hal ini membuat kurang lebih sepertiga orang-orang ini mencari perawatan medis.

Mengobati Ambeien

Cara Aman Mengobati Ambeien  __ Langkah pertama dalam mengobati ambeien adalah dengan meminimalisasi kemungkinan penyebab dari ambeien tersebut. Bila disebabkan oleh faktor makanan maka dianjurkan untuk mulai mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat seperti buah buahan, sayur sayuran, padi padian dan sereal. Konsumsi obat pelunak kotoran dan minum yang banyak juga direkomendasikan.

BIla dengan pengaturan diet gagal, maka dilanjutkan dengan menggunakan obat obatan antiambeien . Ada beberapa sediaan obat diantaranya, salep, krim dan tablet anus. Untuk mendapatkan obat ini lebih baik anda berkonsultasi dengan dokter kesayangan anda sebab ada beberapa obat yang harus didapatkan dengan resep dokter.

Pilihan terakhir pengobatan ambeien adalah dengan operasi. Operasi biasanya dilakukan pada ambeien yang parah dan sulit diatasi dengan obat obatan. Namun biasanya, walau telah dilakukan operasi, pasien tetap dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat.




Cara Aman Mengobati Benjolan Ambeien Rating: 4.5 Diposkan Oleh: raden bagus