Rabu, 08 Juli 2015

Jual Obat Ambeien Untuk Ibu Menyusui

Penyakit Ambeien

Jual Obat Ambeien Untuk Ibu Menyusui __ Ambeien atau banyak orang menyebut sebagai penyakit wasir menyerang pada salah satu organ tubuh manusia yang sangat penting. Ambeien atau wasir atau hemorrhoid yaitu suatu peyakit yang memyerang anus atau bibir anus ketika terjadi pembengkakan jaringan yang disebabkan karena adanya pelebaran pembuluh darah vena yang berada pada dinding rektum dan anus. Gejala umum awal mula timbulnya ambeien adalah rasa gatal, perasaan tidak nyaman saat duduk atau buang air besar.



Ambeien atau wasir merupakan pembesaran sekelompok pembuluh darah balik (vena) yang berada di anus, persis di bawah selaput yang membatasi bagian rektum dan anus. Dalam istilah medis, ambeien dikenal dengan nama hemoroid yang sebenarnya adalah sekelompok pembuluh darah vena tersebut.

Meskipun bukan penyakit yang dapat mengakibatkan kematian namun ambeien yang sudah parah dapat menurunkan kualitas hidup penderitanya. Maka sebelum terjadi ambeien yang parah, kita harus cermat mengenali tanda-tanda ambeien agar segera mendapat penanganan.

Menghilangkan Ambeien

Obat Ambeien Untuk Ibu Menyusui __ Untuk menghilangkan ambeien secara total sebaiknya anda menjalankan beberapa tips menyembuhkan ambeien serta melakukan konsultasi dengan dokter.

1. Jalankan pola hidup sehat
2. Olah raga secara teratur
3. Makan makanan berserat
4. Hindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet
5. Jangan merokok, minum minuman keras, narkoba, dll
6. Jangan melakukan aktivitas hubungan seks yang tidak wajar
7. Minum air yang cukup
8. Jangan menahan kencing dan berak
9. Jangan suka menggosok dan menggaruk dubur berlebihan
10.Jangan mengejan / mengeden / ngeden berlebihan
11.Jika tidak ingin pup / bab jangan dipaksa
12.Duduk berendam pada air yang hangat
13.Minum obat sesuai anjuran dokter


Jual Obat Ambeien Untuk Ibu Menyusui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: raden bagus